Cara Mudah Memeriksa Blog Dari Virus Dan Malware

Wednesday, March 27, 2013

Halo sahabat blogger semua? Segitiga Ilmu kembali hadir dan memposting artikel di blog ini. Pada postingan kali ini saya membahas Bagaimana Cara Mudah Memeriksa Blog Dari Virus Dan Malware. Artikel ini saya dapatkan pada saat saya mencari - cari informasi terbaru di mbah google. Baik, langsung saya bahas dan saya minta maaf, karena saya banyak bacot dan banyak corat - coret dulu :D.

Bagi anda para sahabat blogger dimana saja yang tidak ingin blog anda berisi atau terkena serangan dari virus dan malware jahat, simak saja postingan saya ini :D. Seperti saya pasti tidak menginginkan kalau ada virus pada blog kita. Jika suatu blog terdeteksi/terjangkit virus terutama malware itu akan sangat merugikan pada blog kita, dan traffik akan turun drastis, karena pengunjung tidak mau lagi berkunjung ke blog yang sudah terkena virus malware. Untuk mengecek blog kita apakah sudah bebas dari virus atau belum, silahkan anda ikuti langkah - langkah dibawah ini dengan tepat!.
------------------------------
Cara Mudah Memeriksa Blog Dari Virus Dan Malware :
1. Silahkan anda kunjungi situs UrlVoid.
http://www.urlvoid.com/
2. Masukkan Url Blog anda pada kotak yang sudah tersedia. Lihat gambar dibawah!.
 Tutorial Blog, Tips Trik, Cara Bagaimana, Blog Terkena Virus, Menghilangkan Virus Di Blog, Mengetahui Blog Terkena Virus, PutuGiBagi
3. Klik "Scan Now".
4. Tunggu hingga proses pengecekkan atau pemeriksaan selesai.
5. Jika blog anda tidak terdeteksi virus atau malware, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini!.
 Tutorial Blog, Tips Trik, Cara Bagaimana, Blog Terkena Virus, Menghilangkan Virus Di Blog, Mengetahui Blog Terkena Virus, PutuGiBagi
6. Selesai :D.
------------------------------
Catatan!
Lakukanlah pengecekan setiap 1 hari sekali di urlvoid dan lakukan juga pengecekan di webmastertools. Jika blog anda terdeteksi virus malware jangan panik dulu, karena sekarang banyak blogger yang menyediakan tutorial untuk menghilangkan malware pada blog.
Bagaimana sahabat blogger semua?. Sudah paham kan langkah - langkahnya?. Bail, sekian dulu postingan kali ini. Semoga ada manfaatnya untuk anda semua. Terima kasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
 
 
 Sumber Referensi : Putugibagi
Share this article :

1 comment:

  1. I've been using AVG protection for many years, and I recommend this anti virus to all you.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger